Kapan mendapatkan Legendry Chest ?

10:33 AM

Hey sobat semua, senang bisa menyapa kalian lagi para pengunjung setia blog ini. Rasanya lama sudah saya tidak memposting sesuatu hal yang bermanfaat di blog. Sebelumnya saya minta maaf karena di tengah kesibukan kuliah dan kerjaan, saya tidak mampu meluangkan waktu untuk membuat sebuah artikel yang bisa sobat baca. Berhubung kali ini masih dalam masa liburan, jadi saya mencoba meluangkan waktu untuk membuat beberapa artikel lagi.
Dilihat dari judulnya, nampakannya cukup menarik. Ya, kali ini saya akan membahas tentang game baru nya Supercell, yaitu Clash Royale. Game ini tak kalah suksesnya dengan game sebelumnya yaitu Clash of Clans. Clash Royale sendiri juga tak beda jauh dengan Clash of Clans, yang membedakan hanya gameplay nya saja. Jika di Clash of Clans kita membangun basis pertahanan sebuah desa, di Clash Royale kita membangun kombinasi kartu yang bagus untuk digunakan dalam Battle. Disini keseruannya, jadi kita tak perlu mengupgrade bangunan dan sebagainya, kita cukup fokus untuk mengupgrade level dari kartu yang sudah kita dapatkan.
Untuk dapat memenangkan permainan, sobat harus bisa menangani serangan musuh dengan baik. Setiap kartu memiliki ukuran elixer yang berbeda - beda tergantung dari skill kartu tersebut, dimana semakin kuat, makan akan semakin banyak elixier yang di butuhkan. Oleh karena itu, agar sobat bisa memenangkan Battle, sobat harus bisa mengeluarkan kartu yang tepat agar tidak banyak menghabiskan elixier. Karena batasan elixier yang tersedia hanya 10. Tak hanya disitu saja, pemilihan kartu yang bagus juga berpengaruh dalam kemenangan Battle. Salah satu kartu bagus yaitu dari tipe Legendary.  Tapi jenis ini adalah yang paling sulit ditemukan karena skill yang dimilikinya.
Kebanyakan orang tahu ada 4 tipe kartu dalam permainan Clash Royale, yaitu ada Common, Rare, Epic dan Legendary. Kartu bertipe Common paling mudah dan banyak di temukan pada setiap chest yang kita peroleh dari pertempuran atau yang kita beli dari Shop dari kartu lainnya. Serta ada Legendary yang merupakan tipe kartu yang sulit ditemukan. Kenapa ? Karena kartu ini memiliki spesifikasi khusus dengan dengan skill yang menarik. Pastinya kartu jenis ini paling di cari para player Clash Royale.
Kebanyakan pemain bertanya, kapan kita bisa mendapatkan Legendary Card ?  Disini akan saya jelaskan, kapan sobat bisa mendapatkan Legendary Card.
Untuk mendapatkan Legendary Card, sobat harus berada setidaknya di arena 4. Karena pada arena tersebut baru tersedia Legendary Card. Sobat bisa mendapatkan Legendary Card di setiap chest yang sobat dapatkan walau itu Free Chest sekalipun terkecuali Epic Chest. Namun ketika sobat sudah bermain lama dan tak kunjung juga mendapatkan Legendary Card, sobat bisa melihatnya melalui website yang sudah disediakan oleh Supercell. Jadi sobat bisa mengetahui kapan mendapatkan Legendary Card dari Legendary Chest secara pasti. Berikut caranya.

  1. Pertama, buka website yang sudah disediakan Supercell, yaitu statsroyale.com
  2. Berikutnya, buka akun Clash Royale sobat, lalu masuk ke profile. Catat Player Tag yang ada di bawah nama profil sobat. Jelasnya bisa lihat gambar.
  3. Masukkan Player Tag yang sudah sobat catat tadi kedalam kolom yang sudah disediakan pada website. Lalu klik tanda Search atau Enter. Maka akan muncul profil Clash Royale sobat dan daftar Chest yang akan sobat dapatkan nanti.
    Seperti contoh profile Clash Royale saya diatas, menunjukkan bahwa saya akan mendapatkan Legendary Chest pada urutan ke 198. Jadi dengan cara ini kita bisa tahu kapan kita akan dapat Legendary Card. Namun seperti yang sudah saya kabarkan di atas, tidak menutup kemungkinan kita bisa mendapatkan Legendary Card dari Chest selain Legendary Chest. Tergantung keberuntungan sobat masing - masing. Jadi sering - sering lah bermain agar peluang mendapatkan Legendary Card semakin besar.

    Sekian dulu sobat yang bisa saya bagikan, semoga bisa bermanfaat bagi sobat pemain Clash Royale. Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini. See You Next Time.

    source : http://http://statsroyale.com

You Might Also Like

0 comments

Ithinks.com

Flickr Images